Are you Concealer addict?!

19 Oct

Assalamualaikum..

Mau share sedikit ni. Sejujurnya gw ga punya banyak produk MAC (karna harganya itu) hihi.. tapi ada 1 favorit gw..
MAC Studio Sculpt Concealer
Image

maccosmetics.com

Awalnya salah beli, yang mau dibeli tadinya Painterly (base/dasar buat eyeshadow), tapi karena bentuknya sama, jadi malah beli Concealernya. hehe

Tapi dari penggunaannya yg udah lumayan lama, nemu beberapa kegunaan:

1. Buat base/dasar eyeshadow – yang salah beli tadi, ternyata bisa digunain buat base mata juga, which is ini berguna supaya make upnya awet dan warna eyeshadownya keluar event kulit kita macem2 n beda2 warnanya

2. Seperti biasa, concealer buat nutupin jerawat, bekas jerawat, dan konco2nya hihi

3. Walaupun ga make up sama sekali (even ga bedakan jg), tapi buat gw bawah mata itu penting banget pake ini. Maklum bawah mata gw agak gelap, kayak org sakit atau kecapean. hihi

4. Point ini, gw nemuin iseng coba2 sendiri. Kalo buat acara2 tertentu, misal kondangan di gedung, perlu banget lipstik. Tapi kadang warnanya ga keluar, maunya sih shocking pink, tapi karena bibir gw tergolong kering dan berwarna agak gelap, jadi susaaaahh banget pake lipstik biar keluar warna yg di-inginin, nah tinggal olesin sedikit banget concealer ini di bibir sebelum pake lipstik. wow Work it! ;)

4 Responses to “Are you Concealer addict?!”

  1. Nurokhmah Tri Amalia (@liaino) October 20, 2011 at 11:17 pm #

    wah, pengen bgt punya concealer ini secara bibirku jg rada item gitu.. hehe, btw harganya brp ya?

    • cmeythasari October 21, 2011 at 3:10 am #

      Harganya sekitar 200an..
      iya buat kalo ke acara tertentu..😉

  2. Nurokhmah Tri Amalia (@liaino) October 21, 2011 at 4:33 am #

    wah.. nabung dulu nih..😀

  3. Anonymous March 1, 2012 at 4:16 am #

    Mba..mau tanya, concealer ini oily ga siy di muka? Kemaren aku ke mac, ga disuggest buat pake concealer ini krn muka aku berminyak..pdhal siy lbh tertarik krn buat base eyeshadow dan lipstick…

Leave a Reply

