Playdate with The Urban Muslimah

20 Jan

Assalamualaikum..

Wah ini seharusnya jadi postingan lama, tapi baru ngepost sekarang. hehe.  Yap, Playdate with www.theurbanmuslimah.com . 

The Urban muslimah adalah komunitas para jilbabers. Di sana kita bisa share all of thing about Jilbab sampai kehidupan sehari-hari, agar tetap syar’i (InsyaAllah).  Orang-orang yang tergabung sangat welcome dan cantik-cantik. Wah komplit! Komunitas The Urban Muslimah dibuat oleh Mba Ninit Yunita, salah satu penulis hebat Indonesia (salah satu tulisannya yang aku suka “Test Pack”), dia juga seorang istri yang baik dari Mas Adhitya Mulya (penulis buku “Jomblo”). Serasi dan kompaknya mereka. Selalu bikin iri kalau kelihatan berdua plus kedua anaknya.

Waktu itu dapet kesempatan untuk kopdar bareng The Urban Muslimah, suatu kebanggaan bisa kumpuul dan share tentang hijab di sana. Pembawaan jilbabers yang lembut tapi tetep seru ini juga bikin suasana kopdar makin asik. Ini dia beberapa fotonya.

  

Ninta pasrah lagi aku acak-acak. hihi

Oiya, waktu itu kita juga disponsorin oleh Moayu salah satu produk perawatan kecantikan muslimah yang diluncurkan oleh Moz5 Salon, ada Bodylotion dan Bodyscrub, wanginyaaa..

Terima kasih Moayu. Terima kasih The Urban Muslimah.

 Seruu dan bikin nagih banget.. So kapan kita kopdar?🙂

7 Responses to “Playdate with The Urban Muslimah”

  1. Arninta January 20, 2012 at 7:00 am #

    Mukaaakuuuuuu itu mangap2 gitu!hahaha

  2. echie January 23, 2012 at 10:15 am #

    Mauuuuuu aku ikuuuuuut kalo ada lagiiiiii*tunjuk jari*

  3. icha January 26, 2012 at 3:42 am #

    mau ikut dong kalo kopdar…

    • icha January 26, 2012 at 4:18 am #

      ada no hp nya ngga

  4. wed February 3, 2012 at 11:18 am #

    aih ketinggalan acaranya..udah lama ga nengok forum, ternyata eh ternyata malah udah kopdar…huwaaaaaaaaa *nangis jejeritan*

    http://www.sanguinhijabi.wordpress.com

    • cmeythasari February 5, 2012 at 4:39 am #

      waah blognya kereen.. barusan mampir baca-baca.. yuk nanti next kopdar jangan lupa ikutan yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: